Selasa, 22 Oktober 2013

00.20
Susah melakukan program diet atau malah sakit lantaran diet keras, huhh,,, jangan sampai yahh!!!
di artikel saya kali ini saya akan membagikan program atau tips diet kepada orang yang gendut seprti saya :D (peace).
Dari manakah saya mendapatkan Tips-tips cerdas Panduan Diet Yang Baik??(pasti sebagian dari anda ingin bertanya seperti itu iya kan!!).
tentu saja saya akan menjawab pertanyaan anda. saya mendapatkan panduan diet dari  Denny Santoso, S. Kom, SAC. DIP., Certified Sport Nutritionist yang sudah lama mendalami ilmu nutrisi dan olahraga. 


Berikut Tips Panduan Diet Yang Baik: 
Tips Panduan Diet Yang Baik
Makan lebih sering dengan porsi kecil untuk membuat metabolisme anda bekerja membakar lemak.



Tips Panduan Diet Yang Baik
Pilih olah raga yang tepat dan efektif untuk membakar lemak lebih banyak.



Tips Panduan Diet Yang Baik
Istirahat yang cukup untuk mendapatkan pembakaran lemak yang efektif



Tips Panduan Diet Yang Baik
Gunakan Suplemen untuk membantu memenuhi nutrisi harian anda.




Itulah salah satu program diet yang sangat gampang dan mudah dilakukan menurut saya, gimana dengan anda??bye


Komentar anda adalah sebagian dari iman

0 komentar:

Posting Komentar